ACCOUNTING DAY IS COLOURFULL

Geliat aktivitas di kampus tidak lepas dari peran aktif para mahasiswanya yang tergabung dalam suatu wadah organisasi, Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Akuntansi 2018.

Berbagai program kerja di buat guna untuk membentuk berbagai karakter di dalamnya. Program kerja pun disusun guna mengisi kegiatan didalamnya. Program kerja tak luput dari pemikiran pemikiran yang kreatif dan berlatar mendidik. Tidak hanya meniru dari tahun ke tahun, tetapi dituntut perubahan pun wajib terpikirkan.

Disisa akhir periodenya atau masa kerjanya, Himpunan Mahasiswa Akuntansi di bawah pimpinan Julianto Maulana Prodi Akuntansi semester tiga. Membuat gebrakan yang belum pernah ada di tahun tahun sebelumnya. Yaitu program kerja Accounting Days dengan tema Accounting is colourfull 2018.

Acara yang berlangsung selama dua hari, 26-27 September bertempat di lapangan sport senter kampus satu, dengan berbagai agenda.

Bentuk dari rangkaian kegiatan ACCOUNTING DAYS Tahun 2018 ini adalah Kompetisi, Talenta dan Skill. Sedangkan rangkaian kegiatan ini mencakup beberapa kegiatan, dintaranya: Accounting Class Competition (ACTION), Mega Bazar, Accounting Recycling Festival (ARF) dan Seminar Umum.

Yang terunik dari kegiatan ini adalah Accounting Recycle festifal, dengan peserta dari mahasiswa/i Program Studi Akuntansi Politeknik Harapan Bersama. Para peserta diwajibkan membuat kostum dengan bahan dasar plastik dan kertas. Tak hanya lewat Recycle, malamnya dilanjutkan dengan malam inagurasi penampilan para peserta ARF.

Triada Ginna Marsya, dari semester satu ini keluar sebagai juara kostum terinspiratif, disusul Afria Nurhidayah pemenang kostum tervaforit dan Devi Suci Rosiana sebagai pemenang kostum terkreatif.

 

Penulis: Novrizal Ryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *