Mahasiswa PHB Juara Putra Muslim 2018.

Sebuah prestasi kembali diukir oleh mahasiswa PHB, Ialah Sandya Arif, atau biasa disapa akrab dengan Arif. Mahasiswa prodi Informatika, yang dinobatkan menjadi Putra Muslim Tegal 2018 pada ajang Putra Putri Muslim Tegal 2018. Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan bersaing dengan puluhan kontestan, akhirnya Arif berhasil terpilih menjadi Putra Muslim Tegal 2018. Acara yang berlangsung di mall ternama di kota Tegal, Rita Mall pada tanggal 22 Juli.

Menurut Arif, awal mula ikut dalam ajang ini adalah ingin menambah ilmu dan pengalaman, terutama ilmu agama, sehingga mengikuti ajang tersebut. “Banyak pengalaman dan menambah tali silaturahmi dapat teman yang sangat luar biasa adalah kesan selama mengikuti ajang ini.” Ujar pria berkulit putih.

“Putra muslim sendiri itu adalah pemuda yang menjadi teladan dan berakhlakul karimah dari perkataan dan perbuatan”, tambahnya. Setelah dinobatkan sebagai putra muslim Tegal, banyak agenda yang menanti. Termasuk berperan aktif dalam serangkaian agenda di bidang sosial pada agenda Paguyuban Putra Putri Muslim satu tahun mendatang.

Selain keluar sebagai Putra Muslim Tegal, Pria bertubuh tinggi 170 cm ini pernah menjadi Duta Genre Kota Tegal 2016, dan Duta Wisata Kota Tegal 2016 keluar sebagai Harapan 1.

“Tetaplah dan terus menjadi manusia lebih baik, selalu istiqamah, jaga solidaritas dan silaturahmi untuk keluarga muslim di penjuru negeri”. Pesan pria berzodiak Virgo, untuk putra muslim dimanapun berada.

Biodata:

Nama: Sandya Arif

Nama Panggilan: Arif

TTL : Bandung, 9 September 1995

Alamat : Jl. Raya Suradadi No. 71 Desa Suradadi, Kab. Tegal

Hobi : Gamer, Membaca, Olahraga

Motto: Ingin selalu menambah ilmu dan wawasan, agar ilmu tersebut bisa bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

 

 

Penulis: Novrizal Ryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *